Sabtu, 04 Februari 2017

BERAWAL DARI SEBUAH PERTEMANAN AKHIRNYA ACHA SEPTRIASA DAN VICKY KHARISMA

Artis pemeran wanita yang sudah mendapatkan  penghargaan dari beberapa TV nasional  yaitu Acha Septriasa yang dingin tentang masalah pribadinya terutama pasangan hidup ternyata secara diam-diam dia sudah memiliki seorang calon suami. yang ternyata awal dari sebuah teman dekat dan akhirnya mereka tepat pada 11 Desember 2016 nanti Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan meyakinkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius mereka akan melaksanakan suatu peristiwa yang sangat sakral yaitu pernikahan.

Negeri Jiran adalah negeri yang mempertemukan antara Acha Septriasa dan Vicky Kharisma keduanya sama-sama menempuh pendidikan di negeri tersebut dan mereka mengenal satu sama lain Hal ini diungkap Acha dan Vicky usai acara lamaran di rumah Acha di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Minggu 4 Desember 2016, Vicky yang mendampingi atau berkata “ ya kalau aku sih dulu teman sama Acha nggak ada ini (perasaan cinta)” ,Iya sering bermain ke rumah Acha dan bermain dengan adik artis peran itu karena itu ia pun mengenal baik orang tua Acha.

menurut Vicky ketika mereka menjalin hubungan tidak ada yang namanya PDKT, karena lamanya tidak bertemu maka timbullah rasa sayang itu dan mereka memiliki tujuan sama yakni menjalin hubungan sampai dengan pernikahan. kata Vicky” ya karena tujuannya sama dulu pernah kenal terus pisah lama lalu ketemu lagi tujuannya ingin berkeluarga jadi ya Insya Allah baik”. komitmen mereka yang menjalin hubungan yang serius walau diuji jarak dan waktu tetapi mereka tidak putus dengan yang namanya berkomunikasi supaya jaminan cinta mereka tetap baik dan tetap mesra.

“ya komunikasi yang sering kita gunakan mungkin video call seperti umumnya pasangan yang lagi LDR an Gito walaupun gak tiap hari” sahut Acha. kalau untuk saling memantau mungkin kami hanya lewat telepon tidak harus ngikutin per jam pergi, per hari karena kami berdua saling mengerti yaitu memiliki kesibukan masing-masing imbuh Vicky Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, memilih 11 Desember 2016 sebagai hari sakral mereka untuk mengikat janji suci yang akan dilaksanakan Hotel Le Meridien Jakarta Pusat pukul 12.30 WIB dan resepsi pukul 19.00 WIB.

Ditanya masalah akan segera menikah Acha dan Vicky ingin meluangkan waktu untuk berdua menikmati indahnya wisata Indonesia. dikarenakan setelah menikah nanti Acha akan mengikuti jejak suaminya yaitu yang berdomisili di Australia, Acha rela kalau memang harus karirnya ditinggalkan demi sang suami tercinta. menyinggung dengan hal tersebut Achapun mengeluarkan suara” ya lihat gimana nanti pastinya saya sih nggak mau musingin sekarang dulu”  menurut Acha suaminya sangat mengerti dan menghargai pekerjaan yaitu sebagai Entertainment.

bahkan suaminya pun merasa takjub melihat prestasi dan betapa banyaknya pengagum dan penggemar Acha” Harusnya sih dia saya suruh datang saja kali ya hari ini supaya dia lebih menghargai, maksudnya sekarang dia menghargai betul, katanya gila! fans kamu lumayan juga ya ngantri mau nonton” tutur artis yang pernah menerima honor sebesar 250 juta dalam film berjudul love 2008.

Acha dan Vicky pun menginginkan pernikahannya nanti akan berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun dan Acha dan Vicky pun tidak mau ambil pusing untuk saat ini mereka hanya ingin menikmati masa-masa berdua yang penting saya mau nikmatin masa-masa berdua sama dia dulu ujar Acha septiasa.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar