Sabtu, 04 Februari 2017

PREDIKSI LEG KEDUA ANTARA VIETNAM DAN INDONESIA



Tim Indonesia yang terlebih dahulu diuntungkan bermain di kandang sendiri pada leg pertama mampu meraih kemenangan yang fantastis yaitu : 2-1. saat menjamu lawannya Vietnam di stadion pekansari, Cibinong pada Sabtu 3 Desember 2016 kemarin. semoga kemenangan ini mampu memacu semangat dan percaya diri para pemain Skuad Garuda Merah Putih jelang menjalani pertandingan leg kedua dengan Vietnam pertandingan  semifinal piala AFF leg kedua antara Indonesia dan Vietnam.

akan digelar di stadion my dinh National Stadium, Hanoi. pada Rabu 7 Desember 2016 yang akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh RCTI, mulai pukul 19.00 WIB. pada leg pertama Indonesia telah mengantongi kemenangan 2-1, atas kerja keras Boaz Salossa dan kawan-kawan. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang minimal ataupun selisih 1 gol di atas 1-2 untuk bisa tampil di laga penentuan juara. namun Indonesia jangan berpuas hati karena Vietnam pun memiliki tabungan satu gol pada leg Pertama. Dan dan akan bermain di kandang sendiri jelas Indonesia tidak boleh meremehkan permainan Vietnam terlebih statistik pertemuan terakhir antara Vietnam dan Indonesia Indonesia kalah 2-3 atas Vietnam yang bermain di kandang Vietnam sendiri.

pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl berpesan, supaya para pemain tidak lengah dan tetap harus percaya diri untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. tinggal kita menunggu Apakah pelatih timnas Indonesia ini akan memainkan manahati dan Hansamu. setelah Yanto basna dan Fachrudin sudah siap tampil lagi, Sementara sektor Lini depan nampaknya trio Andik, lilipaly dan boaz. terlalu Riskan untuk diotak-atik lagi karena sudah dibaca oleh lawan.

untuk meraih kemenangan di kandang Vietnam memang bukan perkara mudah namun, jika Boaz Salossa dan kawan-kawan tetap konsisten dan percaya diri selalu bermain agresif seperti di laga sebelumnya dan mampu keluar dari tekanan fans fanatik tuan rumah. tidak tutup kemungkinan Indonesia akan meraih kemenangan di leg kedua ini pada laga semifinal leg kedua piala AFF 2016. 

jelang leg kedua banyak sekali prediksi-prediksi ataupun pendapat-pendapat tentang dua kesebelasan yang akan bertanding yang paling menarik perhatian adalah ungkapan dari Lee Chong vinh selaku Kapten kesebelasan Vietnam Dia berkata “Indonesia bukanlah tim yang kuat, seperti yang Anda kira mereka masih memiliki banyak pekerjaan rumah. mereka memainkan bola panjang langsung ke depan dengan memanfaatkan Sisi sayap”, menurut Lee Chong Vinh. dia merasa lebih percaya diri karena bermain di kandang sendiri yang tentunya mendapatkan dukungan dari fans fanatik Vietnam.

“di laga terakhir, kami banyak menguasai bola dan memainkan permainan dengan hal itu kami yakin bermain di kandang sendiri akan berbeda”, tutup Lee Chong vinh. pemegang rekor top skor timnas Vietnam itu Hanya berdiam dan tak mampu mencetak gol ke gawang Kurnia Mega karena bagusnya permainan Tim Indonesia berkat dukungan fans fanatik Indonesia. meski demikian Indonesia ternyata mendapat dukungan untuk lolos ke babak final tersebut bukan hanya datang dari fans Indonesia saja Boaz Salossa dan kawan-kawan diharapkan lolos dari babak semifinal oleh fans Thailand. pada fanspage resmi AFF Suzuki Cup 2016 di Facebook beberapa fans Thailand menyuarakan dukungan agar Timnas Indonesia lolos ke final,” saya berasal dari Thailand dan saya mendukung Indonesia”, tulis akun bernama Faai Soontharasa dalam laman Facebook AFF 2016.

“Saya berharap Timnas thailand, dapat kembali berhadapan dengan tim Garuda. mudah-mudahan Thailand bakal bertemu dengan Indonesia di final”, sambungnya sementara akun Kittibhan menulis komentar “bermain Kick boxing Vietnam, Indonesia memainkan sepakbola sesungguhnya wasit juga sangat buruk”. bukan hanya dari Thailand saja seorang pengguna Facebook asal Vietnam pesimis Timnas nya bisa lolos ke final “hati saya untuk Vietnam tetapi pikiran saya bersama Indonesia” tulis pham trum dung ia mengatakan” peluang Vietnam untuk melenggang ke babak final hampir tertutup, hadapi Indonesia tak pernah mudah bagi Vietnam Terutama ketika Indonesia memiliki keuntungan Di Leg pertama”, tulisnya.

meski saya warga negara Vietnam tapi saya memilih hasil imbang dan Indonesia bakal lolos. “Stadion my dinh bukan tempat yang beruntung bagi Vietnam” ujarnya. 

meski demikian kita berharap sebagai warga Indonesia Timnas Garuda Indonesia mampu memenangkan pertandingan ini dan lolos ke babak final yang telah Ditunggu oleh Timnas Thailand.

Berita ini di Posting oleh Makanan Sehat untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar