Sabtu, 04 Februari 2017

STEVEN WILLIAM BENAR MUNDUR DARI SINETRON ANAK JALANAN





STEVEN WILLIAM BENAR MUNDUR DARI SINETRON ANAK JALANAN
Steven William dikabarkan akan mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan. Hal  ini dibenarkan oleh sutradara anak jalanan yaitu akbar bhakti,namun Akbar mengaku tidak mengetahui alasan dari pemeran Boy tersebut untuk meninggalkan sinetron Anak Jalanan. 

“Seperti  berita yang sudah beredar alasan bisa tanya langsung ke Steven atau yang bersangkutan” kata Akbar saat dihubungi melalui pesan singkat. Akbar menghargai keputusan Steven tersebut untuk memilih mundur dari sinetron yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama bahkan menjadi daya tarik bagi penonton untuk sinetron Anak Jalanan. 

“Itu  pilihan, semuanya berproses” kata singkat dari Akbar. Cerita  anak jalanan akan terus Berjalan seiring kreatifitas dari tim anak jalanan tutur Akbar. 

Steven menyatakan mundur dari sinetron yang membesarkan namanya itu melalui akun Instagramnya. Ia  Mengunggah video pendek tentang kebersamaannya dengan para pemain lain dan Kru sinetron yang ditayangkan di RCTI tersebut. “see you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari Anak Jalanan Adalah yang terbaik” Steven memberi keterangan video tersebut. 

Lakon  Boy di serial anak jalanan yang diperankan oleh Steven William kabarnya akan segera diakhiri. Boy diceritakan akan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Jalan Raya. Hal  itu rencananya dilakukan pada Senin 19 Desember 2016. Setelah berantem dengan Geng Serigala, Boy berpamitan dengan Reva dan Rocky. Ternyata  di tengah jalan Boy jatuh dari motor sesaat Iya flashback Kenangan bersama Reva, motornya oleng karena licin akibat hujan lalu menghantam lubang akhirnya ia menabrak sebuah mobil. Boy pun tak tertolong dan akhirnya meninggal. 

Keluarga boy, teman-teman dan Reva sangat Terpukul kehilangan Boy, sekenario awalnya Boy ceritanya pergi ke luar negeri ternyata berubah, imbuh narasumber. 

Entah  benar atau tidak adanya adegan tersebut sinyal Steven William meninggalkan anak jalanan sebenarnya sudah berhembus sejak Juli lalu. Isu  tersebut sempat Mereda meski dalam beberapa hari terakhir kembali bergulir. Tapi tentang  pernyataan boy keluar dari serial anak jalanan tersebut sudah di utarakan oleh sutradara serial anak jalanan itu kepada wartawan melalui pesan singkat.
Hal  ini mendapatkan tanggapan oleh sesama pemain serial anak jalanan yaitu Kathy Indera yang merasa kejadian tersebut bukanlah hal yang aneh yang menyebutkan Steven pastinya ingin merasakan bagaimana rasanya jadi suami,  udah tau nggak ada respon Ya emang ya udah keluar, udah punya keluarga atau shooting juga nggak enak kali ya, aku pengen ngerasain jadi suami kayak gimana Kayak orang-orang normal lainnya” tutur Katy saat ditemui di lokasi syuting. 

Kethypun  tidak heran dengan keluarnya Steven, menurutnya waktunya sudah tepat Nggak tahu sih Kalau menurut aku sih biasa aja aku sih ngerasa mungkin waktunya sudah tepat. Dia  keluar aku nggak heran sih” ucapnya.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat Untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar