Sabtu, 04 Februari 2017

GIAA MANEK PEMERAN BINTANG SERIAL GOPI SUDAH BERADA DI JAKARTA



GIAA MANEK PEMERAN BINTANG SERIAL GOPI SUDAH BERADA DI JAKARTA 

pemeran gopi di serial gopi giaa manek kini telah berada di Jakarta. pemeran Gopi ini mendarat di Jakarta pada rabu 15 Desember 2016 pagi. 

hal ini terungkap dari akun medsos Antv dalam video yang diunggah akun Twitter ANTV. terlihat pemeran gopi ini berada di bandara soekarno-hatta, Tangerang. 

“Aku merasa sangat beruntung bisa berada disini untuk bertemu penggemarku yang mencintaiku” ujar giaa manek di video tersebut. 

Giaa manek dijadwalkan hadir di Meet and great gopi di Bekasi pada 17 Desember dan Batu Malang pada 18 Desember. acara tersebut juga dihadiri siddharth nigam bintang Ashoka. 

Gopi digambarkan sebagai gadis buta huruf yang lugu dan penurut. ia adalah gadis biasa yang sangat sederhana. namun jauh berbeda dengan gopi, Giaa Manek Justru tak segan tampil dengan lipstik merah menyala. 

Ya, Giaa Manek sangat berbeda dengan perannya sebagai gopi dilihat dari foto-fotonya di Instagramnya. 

aktris kelahiran 18 Februari 1986 ini sangat manis dengan pipinya yang tembem. tentu saja gaya pakaiannya lebih modis dan cantik baik dengan pakaian tradisional India maupun pakaian biasa. 

aktris cantik Giaa Manek lahir di ahmedabad India 18 Februari 1986, yang merupakan aktris muda berbakat asli India yang akan menjadi generasi penerus aktris aktris senior Bollywood. 

Giaa Manek mengawali karirnya sebagai seorang artis televisi India salah satu debut akting dalam serial berjudul” Na Ghar Ke Na Ghaat Ke”  tahun 2010 berperan sebagai Jeanni. Namun nama Giaa Manek melejit berkat perannya di serial yang berjudul “Saath Nibhaana Saathiya” yang tayang di Star Plus. 

dia juga pernah mengikuti kontestan di Jhalak dikhla  5 pada tahun 2012. Selain sebagai seorang aktris Dia juga seorang penari yang pernah mengadakan pertunjukan tari di balika vadhu. 

Sementara itu dalam serial yang berjudul Gopi yang tayang di ANTV, dia akan memerankan sosok Gopi muda yang polos lugu dan baik hati yang mempunyai saudara sepupu bernama Rashi diperankan oleh Rucha Hasabanis.

Bagi para penggila serial Gopi jangan sampai ketinggalan Meet and Great di Bekasi pada 17 Desember dan Batu Malang pada 18 Desember. Ok guys terimakasih yah atas kunjungannya.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat Untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar