Sabtu, 04 Februari 2017

KEKALAHAN LIVERPOOL DARI BOURNEMOUTH


Minggu 4 Desember 2016, pada laga lanjutan liga premier Inggris di stadion vitality, Liverpool menyerah dari tuan rumah Bournemouth diskor 3-4. padahal Liverpool sempat unggul 2-0 di babak pertama.

tempo yang lambat memulai laga pada permainan ini, berhati-hati menjadi pilihan kedua tim dalam membangun serangan bournemouth yang sangat sulit ditembus lini belakangnya akhirnya pada menit ke-10 Divock Origi mengancam gawang tuan rumah, sayang umpan silang tidak mampu ia konversi sehingga gagal mengancam gawang tuan rumah.

tuan rumah hanya bertahan sedangkan The reds mendominasi permainan pada laga ini gawang Bournemouth akhirnya dijebol oleh Sadio mane pada menit ke-20 sekaligus memecah kebuntuan Liverpool menjadi lebih unggul 1-0 dibanding tuan rumah. 

2 menit berselang jala gawang tuan rumah kembali bergetar. Jordan Henderson memberi umpan kepada Origi Ia berlari sangat cepat dan mampu menceploskan bola ke gawang tuan rumah setelah mampu mengelabui pemain belakang tuan rumah akhirnya Liverpool unggul 2-0 dibandingkan bournemouth. tetapi The Red tidak berpuas diri dan lengah dan tidak mengendurkan serangan ke daerah pertahanan bournemout. 

setelah mendapatkan umpan dari nathaniel clyne, Roberto firmino masih belum bisa menembus gawang tuan rumah setelah tendangan tersebut melambung tinggi menjauhi tiang gawang. Setelah sekian lama bournemouth. hanya mampu bertahan akhirnya bournemout melancarkan serangan balik pada menit ke-36 yang berawal dari umpan stanislas, tendangan King mampu dibendung oleh penjaga gawang The Red Loris karius hingga laga berakhir Bournemouth masih Tertinggal 0-2 dari Liverpool. 

untuk mengejar defisit dua gol pada babak kedua Bournemouth melancarkan serangan inisiatif terlebih dahulu, namun The Reds masih disiplin dalam pertahanan pada awal babak kedua ini terjadi kemelut di depan gawang Liverpool, pada ke menit ke-55 tembakan Nathan ake belum mampu menggetarkan gawang Liverpool. 

James Milner melanggar Ian Fraser semenit kemudian, yang berbuah menjadi hadiah tendangan pada titik putih pinalti untuk Bournemouth yang mampu berbuah gol dan merubah kedudukan menjadi 1-2 untuk bournemouth. 

namun sodoran dari mane, mampu dikonversikan oleh emre can dan membobol gawang Bournemouth pada menit ke-64 yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Liverpool dan menambah jarak dari tuan rumah.

pada menit ke-76 The Reds kesulitan keluar dari serangan tuan rumah, yang akhirnya anak-anak asuhan Eddie howe mampu membobol gawang the Reds lewat Ryan Fraser, dan mengubah kedudukan menjadi 2-3 untuk tuan rumah .

benik afobe sangat berperan penting dalam merubah kedudukan tuan rumah menjadi 2-3 karena memberikan asist kepada ryan Fraser akan tetapi tuan rumah belum berhenti menekan dan semakin menambah kepercayaan diri atas gol yang dibuat oleh Ryan Fraser akhirnya Bournemouth menyamakan kedudukan pada 2 menit kemudian.

 berkat aksi gol Steve cook atas kecerdikan Fraser, Melihat posisi dan melepaskan tembakan yang tidak bisa diblok oleh karius. permainan Bournemouth mampu mengobrak-abrik Lini belakang Liverpool yang begitu mudah ditembus oleh serangan serangan yang bertubi-tubi.

akhirnya pada masa injury time Bournemouth mampu menggetarkan gawang Liverpool yang keempat kalinya. Nathan ake mampu menjebol gawang karius karena memanfaatkan bola rebound yang mengubah skor menjadi 4-3, hingga wasit meniup peluit panjang Bournemouth menang atas Liverpool dengan skor 4-3.

Susunan pemain:

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Ake; Arter, Gosling (Benik Afobe 75); Stanislas (Ryan Fraser 55), Wilshere, King (Jordon Ibe 46); Wilson.

Liverpool: Karius; Clyne, Lucas, Lovren, Milner; Can, Henderson, Wijnaldum; Origi, Mane (Adam Lallana 69), Firmino.



Jangan lupa berolah Raga dan Memakan Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar