Sabtu, 04 Februari 2017

DUA RUTE BARU AIRASIA DAN PROMO AKHIR TAHUN


jaringan AirAsia terus diperluas dengan meluncurkan rute internasional baru, menghubungkan kota di negara bagian selatan Malaysia Johor Bahru- dengan- Ibukota Indonesia Jakarta. AirAsia mampu melakukan 3 kali penerbangan dalam seminggu mulai tanggal 10 januari 2016 dengan biaya yang hemat.
pada tanggal 17 Januari 2017 AirAsia juga memperluas jaringan nya dengan membuka rute penerbangan baru dari- Kuala Lumpur -ke Solo, Armada Airbus a320 dengan kapasitas 180 kursi akan dioperasikan pada rute –Jakarta- Johor Bahru dan Solo- Kuala Lumpur tiket Jakarta Johor Bahru, tiket  dapat dibeli mulai harga Rp.299.000 dan Rp.499.000 untuk rute Solo- Kuala Lumpur.
Pelanggan AirAsia dapat membeli harga tiket pesawat dengan harga tersebut untuk periode pemesanan hingga 13 November 2016, dengan periode perjalanan mulai dari 10 Januari 2017 untuk Jakarta- Johor Bahru, dan 17 Januari 1017 untuk Solo- Kualalumpur melalui situs airasia.com atau kantor penjualan air asia maupun biro perjalanan terdekat.

Head of commercial AirAsia berhad Spencer Lee mengatakan selama beberapa beberapa tahun terakhir AirAsia telah bekerja keras untuk memperkuat konektivitas melalui berbagai hubungan di Malysia” Kami sangat senang dapat menghubungkan rute internasional baru yang tidak hanya menghubungkan masyarakat di Johor dan selatan Malaysia tapi juga masyarakat Indonesia untuk dapat mengunjungi alternatif destinasi lain di malaysia” kata dia dalam keterangannya( Jumat 4 November 2016)
penawaran CEO grup AirAsia untuk Indonesia Dendi Kurniawan kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan oleh Malaysia menjadikan Negeri Jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan AirAsia kembali membuka kedua rute ini yang sebelum pernah dioperasikan, tambahnya. terlebih dengan ditawarkannya harga sepesial dan promo-promo bagi calon penumpang sebanyak 3 juta kursi gratis tersedia bagi seluruh pelanggan.
pada promo maskapai berbiaya murah bada 2016 bukan hanya rute Jakarta- Malaysia Selatan ataupun Solo- Kuala Lumpur saja yang menjadi promo Air Asia, akan tetapi ada rute-rute lain seperti Singapura, Kuala Lumpur, bangkok, Tokyo, Hongkong dan Beijing. yang mendapatkan promo untuk periode perjalanan 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018 seperti dikutip dari keterangan tertulis Senin 14 November 2016.
dengan periode Perjalanan yang sangat panjang penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja menikmati kuliner maupun sekedar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit, dengan lebih puas lagi AirAsia juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yang sangat terjangkau.
pada periode promosi ini Dendi menambahi aplikasi mobile AirAsia adalah aplikasi yang menyediakan penawaran khusus pembelian tiket Air Asia, dan pengguna kredit c i m b Niaga AirAsia big memberikan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis selama 24 jam lebih awal melalui airasia.com. untuk diketahui AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia dalam hal jumlah penumpang dan Armada dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Australia, Asia, Selandia Baru, Timur Tengah dan Afrika. jadi bagi anda masyarakat Indonesia yang ingin berwisata ataupun mencari alternatif transportasi udara yang murah dan terjangkau dan bisa melayani penerbangan ke destinasi wisata yang anda inginkan gunakanlah layanan pesawat AirAsia
jadi AirAsia dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan akhir tahun anda bersama keluarga menuju tempat-tempat destinasi wisata yang anda inginkan.
Banyak sekali tempat wisata Kuliner yang akan anda temui Tapi jangan lupa pilihlah kuliner yang merupakan salah satu Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar