Sabtu, 04 Februari 2017

CELINE EVANGILESTA ANGKAT BICARA SOAL PERNIKAHANNYA YANG BANYAK HUJATAN


hubungan asmara antara Steven William dan Celine evangelista dari masa pacaran hingga sekarang menikah mendapatkan banyak sekali cibiran dan hujatan. disebabkan karena Celine evangelista yang dianggap sebagai janda beranak dua dipandang tidak pantas mendampingi Steven William yang masih muda dan keren. 
Celine evangelista tidak pernah mau mengambil pusing terhadap kabar miring mengenai dia. Yang di kabarkan tengah berbadan dua sebelum menikah pun sempat beredar. “ya kalau soal itu ya sudahlah Biarkan saja” kata Celine evangilesta ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan. 

Belum lama ini Steven William terus menguatkan sang istri terkait banyaknya orang yang menghujat hubungan mereka. dan Celine merasa beruntung atas semangat dan dukungan dari suaminya tersebut. “aku sudah berjanji ya saling menguatkan lah satu sama lain” sebut Steven William. 

Selain itu terus bersama dalam setiap momen jadi cara Steven William dan Celine evangelista untuk menepis cibiran dan hinaan orang lain. “karena di satu sisi aku akan selalu bareng dia karena aku suaminya” kata Steven William. namun di dalam mereka menjalani hubungan walaupun terdapat banyak sekali cibiran dari seorang sekitar, mereka tidak pernah berpisah. akan tetapi mereka saling menguatkan. 

mereka mengamini peribahasa menikah membukakan pintu rejeki Karena setelah menikah Celine evangelista mengaku mendapatkan tawaran pekerjaan yang lebih banyak bersama suaminya. “tawaran berakting bersama Stefen Wiliam sih ada tak hanya film sih tapi juga sinetron” ujar Celine evanglista ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan. 

baru-baru ini Celine evangelista dan Stefan Wiliam tak menampik dengan tawaran yang datang. menurut Celine dirinya menjadi orang yang lebih bersyukur, jadi apapun rezeki untuknya dan suami merupakan nikmat yang harus disyukuri. 

“namanya rejeki Tuhan yang mengatur, hidup juga Tuhan yang mengatur, jadi kita hanya menjalankannya saja” kata Celine evanglista. namun Celine evanglista dan Stefan William masih belum bisa memberikan keputusan mengenai tawaran tersebut. 

saat ini Celine dan Steven masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing. bahkan rencana bulan madu pun belum bisa direalisasikan Celine dan Steven. 

Celine evanglista yang sudah memiliki dua anak perempuan dengan suaminya yang terlebih dahulu yaitu Dirly sompie. baginya Kebahagiaan anak-anaknya adalah hal yang paling penting. Apapun yang terjadi celine akan melindungi dan membahagiakan kedua anaknya. 

Ia juga berharap kelak kedua anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik darinya. “saat ini tidak akan ada satu pun yang akan menyakiti kalian Sayang, aku akan memberikan seluruh cintaku kepada kalian hidup kalian tidak akan kosong sepertiku kalian akan tumbuh dan memiliki hidup yang lebih baik aku akan melakukan apa saja untuk kalian Mama sayang kalian” kata celine di Instagram. 

baru-baru ini di sisi lain Celine pun merasa beruntung karena memiliki pendamping hidup seperti Steven William .Sebelum menjadi suami cowok 23 tahun itu Bahkan tak segan membantu membiayai sekolah kedua anak celine “biaya sekolah itu bukan tanggung jawab Stevan cuman , dia dengan gentlenya datang ke Saya membayar uang sekolah anak-anak saya” cerita celine evanglista beberapa waktu lalu.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar