Sabtu, 04 Februari 2017

MANCHASTER UNITED MERAIH KEMENANGAN 2-1 ATAS CRYSTAL PALACE DI LAGA TANDANG.


PREVIEW CRYSTAL PALACE VERSUS MANCHESTER UNITED 

Crystal Palace akan berhadapan dengan Manchester United di pekan ke 16 Liga Inggris (Premier League) yang akan berlangsung pada kamis dini hari 15 Desember 2016 pukul 03.00 WIB. The Eagles akan menyambut The Red Devils untuk berlaga di London sesuai jadwal Liga Inggris 2016, siaran langsung pekan ke 16 Liga Inggris antara Crystal Palace kontra Manchester United pekan ini ada dalam jadwal bola Televisi Nasional RCTI. namun penggemar Liga Inggris di Indonesia juga bisa menonton Crystal Palace versus Manchester United melalui TV online secara live streaming. 

pasca mencatatkan buahan positif dalam dua pekan terakhir Liga Inggris mengalahkan Southampton 3-0 dan bermain imbang bersama Hull City 3-3. crytal Palace kini akan menjamu Manchester United mengingat ketatnya Persaingan di papan bawah klasemen sementara maka pertandingan hari ini menjadi laga wajib menang. lagi di dalam rangka menghindari bahaya zona degradasi hingga pekan ke 15 Crystal Palace meraih total 15 poin dan berada di peringkat ke-15. 

kemenangan yang diraih Manchester united dari Brunley di Pekan ke-15 mengakibatkan pergeseran posisi sehingga Crystal Palace turun satu tingkat dibandingkan posisinya di pekan ke 14. meskipun disebut-sebut memperoleh hasil terburuk dibandingkan musim-musim sebelumnya Manchester United masih mampu bercokol di peringkat keenam dengan meraih 24 poin dari 15 pertandingan. bahkan The Red Devils baru saja pulih dari puasa kemenangannya di old trafold dengan menaklukkan tottenham hotspur lewat gol tunggal Hendrik akhir pekan lalu. 

sayangnya tiga poin penuh yang diperoleh Manchester United belum dapat membuatnya menggantikan Tottenham di peringkat ke-5. setidaknya kemenangan tersebut menjauhkan Manchester United dari kejaran watford yang mengintai dari posisi ketujuh dengan total 21 poin. 

MANCHASTER UNITED MERAIH KEMENANGAN 2-1 ATAS CRYSTAL PALACE DI LAGA TANDANG.

dan akhirnya setelah laga berlangsung 2 x 45 menit Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke 16 Liga Primer Inggris kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB. 

Manchester United mampu memulai laga dengan permainan yang cukup bagus. mereka beberapa kali mengancam gawang Palace yang dijaga Owena Hennessey pada menit ke-37. Kiper TimNas Wales itu mampu menepis bola sepakan Wayne Rooney dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Paul Pogba. 

Manchester United kembali gagal membuka keunggulan setelah tendangan voli kaki kiri Pogba menyambut umpan Michael Carrick berhasil diblok oleh sang penjaga gawang. The Red Devils akhirnya sukses mencetak gol di injury time babak pertama. 

berawal dari situasi tendangan bebas Juan Mata melepaskan umpan lambung ke arah kotak penalti. bola kemudian dipantulkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan mengarah ke Pogba yang berdiri bebas. bola pun langsung disambar oleh gelandang asal Perancis itu dan tak mampu dibendung oleh hennessy. gol itu tercipta saat laga yang berlangsung di selhurst Park tersebut memasuki menit 47. babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Tim asuhan Jose Mourinho. 

Di  babak kedua Palace Mulai menggencarkan serangan pada menit ke-63. McArthur melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter namun sepakannya itu masih bisa ditepis oleh kiper andalan Manchester United David de Gea. tiga menit berselang Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan upaya dari McArthur kini sukses menjebol gawang de Gea. kerjasama bagus antara Martin Kelly dan Damien delaney membuahkan umpan terobosan matang yang mampu diselesaikan oleh McArthur. 

Manchester United kemudian mampu kembali unggul lewat gol yang tercipta pada menit ke 88. Umpan  terobosan Pogba sukses menembus pertahanan Palace dan dapat diselesaikan dengan baik oleh Ibrahimovic. gol tersebut sukses membawa The Red Devils memenangkan laga  

kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketujuh bagi Manchester United sementara Crystal Palace harus menderita kekalahan kesembilan kalinya dari 16 laga yang telah dilakoni di Liga Premier musim ini.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar