Sabtu, 04 Februari 2017

CHELSEA MENGALAHKAN SUNDERLAND DENGAN SKOR 0-1


REVIEW PERTANDINGAN ANTARA CHELSEA VS SUNDERLAND.

Rencana Sunderland mendongkrak posisinya dari juru kunci kemungkinan menemui Jalan terjal. mengingat Chelsea merupakan lawan berikutnya pada lanjutan pekan ke 16 Liga Inggris di stadium of Light. 

David Moyes tentunya bakal memutar otak untuk menghindari kekalahan di depan pendukungnya. saat ini Sunderland di posisi buncit setelah hanya meraup 11 poin dari 15 pertandingan terakhir mereka. 

sementara Chelsea betah di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 37 angka. merujuk pada penampilan kedua tim di Liga Inggris boleh dikatakan terlihat cukup mencolok. AliaS berbeda 180° apalagi jika berbicara tentang performa Sunderland di pertandingan terakhir di mana The black cats tumbang atas Swansea City dengan skor 0-3. 

catatan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang dicapai Chelsea. pasalnya the blues sejauh ini sudah mengoleksi sembilan kemenangan beruntun dan mereka sedang mengincar kemenangan ke 10 di pertandingan dini hari nanti. 

walaupun mempunyai rekor yang ciamik tetapi Chelsea perlu mewaspadai permainan Jermain Defoe, saat bermain di kandang sendiri. tercatat mereka sudah mengumpulkan dua kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhir mereka. 

apalagi jika berbicara mengenai skor pertemuan di mana Sunderland dan Chelsea cukup imbang dari 5 pertemuan. kedua tim sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali seri. “kami akan mencoba dan menemukan cara untuk mengalahkan sistem permainan menyerang Chelsea. Tapi itu bukan hanya sistem saja mereka juga memiliki permainan berkualitas juga” ungkap Moyes pra pertandingan. 

di bagian lain tidak ada yang pernah meragukan penampilan Chelsea saat bertandang ke markas lawan. dari lima pertandingan tandang pasukan Antonio Conte hanya kepleset sekali melawan Arsenal pada 24 September lalu. sementara empat laga lainnya mereka Lahab dengan sempurna. 

“Saya pikir kami siap untuk menghadapi banyak pertandingan dalam beberapa hari mendatang kami telah bekerja sangat keras untuk menghadapi periode Natal ini dan sekarang penting untuk memulai periode ini dengan cara yang benar. ini adalah pengalaman baru bagi saya dan keluarga biasanya ketika di Hari Natal saya gunakan untuk beristirahat bahkan liburan bersama keluarga sekarang berbeda dan itu merupakan sesuatu yang fantastis. memiliki pengalaman baru untuk bermain selama Natal dan pergantian tahun” tutur Conte.

CHELSEA MENGALAHKAN SUNDERLAND DENGAN SKOR 0-1
Cesc Fabregas menjadi malaikat The blues dengan memberi Chelsea kemenangan yang ke-10 secara beruntun pertandingan matchday 16 Premier League mempertemukan Sunderland kontra Chelsea. pertandingan ini berlangsung di stadion of Light Pada hari Kamis 15 Desember 2016. 

The Blues mampu meraih kemenangan beruntun yang ke-10 dalam laga ini. Cesc Fabregas menjadi malaikat penentu kemenangan bagi The Blues dengan membobol gawang Sunderland 0-1. Chelsea yang dalam keadaan performa yang bagus dan berusaha melanjutkannya dalam pertandingan ini mereka pun tidak merasa kesulitan dalam mengambil dominasi permainan. 

Dan tuan rumah yang memang memilih bermain defensif. Chelsea yang menggunakan strategi skema 3-4-3 mereka dibiarkan bebas menguasai bola dan secara agresif melancarkan serangan -serangan bertubi-tubi ke Sunderland dan mereka mampu menguasai permainan sampai di Lini Tengah. 

Namun Sunderland yang menumpuk pemain di Lini pertahanan bisa menahan dan membendung gempuran gelombang serangan Chelsea yang sangat agresif secara disiplin. Chelsea pun mampu menciptakan banyak peluang tembakan demi tembakan yang dilakukan oleh Chelsea mampu ditahan oleh barisan pertahanan The Black cats. Marcos Alonso dan Diego Costa berkali-kali mengancam gawang Sunderland namun finishing mereka masih belum mampu menggetarkan tiang gawang Sunderland. 

Dengan serangan yang terus-menerus Chelsea akhirnya mampu unggul melalui Cesc Fabregas pada menit ke-40, dia mendapatkan umpan di tengah Fabregas melakukan kerjasama satu-dua dengan Willian. tepat didepan kotak pinalti Fabregas melepaskan tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang pick ford. 

Chelsea pun mampu memecahkan kebuntuan Yakni dengan unggul 1-0 sampai babak pertama usai. memasuki paruh kedua Sunderland bermain lebih terbuka untuk mengejar ketertinggalan. namun Chelsea masih mendominasi bola. tetapi frekuensi serangan Sunderland menjadi lebih sering dan membahayakan gawang Chelsea. 

Sunderland perlahan dengan perlahan membangun momentum untuk bermain lebih menyerang dan agresif mereka berusaha menumpuk tekanan kepada Chelsea. meski The Blues tetap banyak mendapat peluang tapi Sunderland pun juga nampak semakin membahayakan gawang. menit demi menit telah berlalu dan sampai pada Penghujung pertandingan Sunderland memaksa Thibaut Courtois melakukan penyelamatan yang gemilang demi mempertahankan keunggulan Chelsea. 

laga pun diakhiri dengan kemenangan tipis The Blues. dengan kemenangan ini Chelsea tetap berada di puncak Klasemen Premier League dengan mengoleksi 40 poin dari 16 laga sementara itu Sunderland masih menjadi juru kunci papan skor Premier League dengan Raihan 11 poin.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat Untuk Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar