Sabtu, 04 Februari 2017

KOMENTAR PELATIH TIMNAS THAILAND SETELAH DIKALAHKAN OLEH INDONESIA PADA LEG PERTAMA. THAILAND AKHIRNYA TUMBANG DI PIALA AFF 2016 SETELAH MENGALAMI KEKALAHAN 2-1 DARI TIMNAS INDONESIA


KOMENTAR PELATIH TIMNAS THAILAND SETELAH DIKALAHKAN OLEH INDONESIA PADA LEG PERTAMA. THAILAND AKHIRNYA TUMBANG DI PIALA AFF 2016 SETELAH MENGALAMI KEKALAHAN 2-1 DARI TIMNAS INDONESIA

Di final leg pertama ini merupakan kekalahan pertama bagi tim Gajah Putih selama berlaga di AFF Cup 2016. Terus apa kata pelatih Thailand? kiatisuk senamuang terkait hasil negatif di kandang Indonesia ini. 

kiatisuk senamuang ternyata tidak terlalu kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya. Meskipun mereka  menelan kekalahan, mantan bomber tim nasional Thailand yakin di laga leg kedua nanti akan tampil lebih baik demi mempertahankan gelar juara Piala AFF. 

“kami tampil baik sejak awal pertandingan, kami berhasil mencetak gol penting dalam pertandingan ini. Namun kami kurang beruntung karena pada akhirnya kami harus kalah” ucap kiatisuk senamuang usai laga Indonesia vs Thailand di stadion pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Rabu malam tanggal 4 Desember 2016).

Walaupun mengalami kekalahan di leg pertama final AFF CUP 2016 timnas Thailand tidak menyerah bahkan membakar semangat dan percaya diri mereka untuk tampil di laga kandang pada leg kedua Final AFF CUP 2016 ini.

“kami akan segera melupakan kekalahan ini. kami yakin bisa meraih kemenangan di leg kedua. pemain Kami tidak akan terlalu terpengaruh dengan kekalahan ini. kami masih punya kesempatan di kandang” imbuh Pelatih tim Gajah Putih tersebut. 

Teerasil dangda mampu membuka kebuntuan pada babak pertama dengan membawa Thailand unggul di menit 30 babak pertama. namun skuad asuhan Alfred Riedl mampu membalas dua gol di babak kedua lewat aksi 2 pemain Barito Putra, yakni Rizky pora Di menit 65 dan Hansamu Yama Pranata Di menit 70. 

pelatih Thailand tidak terlalu terkejut menyaksikan cameback Timnas Indonesia di leg pertama babak final piala AFF 2016. pada laga tersebut sukat Garuda mengunci kemenangan 2-1, setelah tertinggal di babak pertama. Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh suporter Timnas merah putih terutama masyarakat indonesia.

Berbagai komentar dan luapan kebahagian dan ucapan selamat bermunculan dan menjadi trending topik di Sosmed saat ini. Tapi ada hal yang perlu di wasdpadai oleh timnas indonesia yang akan berlaga Tandang di markas Skuad Gajah putih ini. Timnas indonesia jangan sampai terpengaruh dan down dengan atmosfir para suporter Thailand. Mereka harus lebih mempersiapkan mental dan fisik yang lebih supaya bisa bermain lebih agresif dan disiplin untuk meraih kemenangan di leg kedua final piala AFF CUP 2016 ini.

seusai laga, pelatih Timnas Thailand  mengaku tidak terkejut dengan hasil tersebut. Kendati demikian dia menyesali kelengahan Lini pertahanan timnya di babak kedua.  “kami melakukan kesalahan di babak kedua konsentrasi tim menurun menjelang akhir laga yang di sebabkan Atsmosfir suporter tuan rumah” kata kiatisuk senamuang, Rabu 14 Desember 2016. 

walaupun begitu “Kami tidak akan terlalu kecewa karena masih ada pertandingan leg kedua” katanya. Timnas Thailand pun tidak akan tinggal diam dengan hasil yang mengecewakan pada leg pertama final piala AFF CUP 2016 tadi. Mereka akan menyiaan strategi permainan yang pastinya akan membuat Timnas Indonesia tidak memetik kemenangan di kandang mereka sendirir.

pertandingan leg kedua final piala AFF 2016 akan digelar di stadion rajamangala, Bangkok, Thailand. Sabtu tanggal 17 Desember 2016. Timnas Indonesia akan membawa pulang trofi juara Piala AFF untuk pertama kalinya jika mampu Menahan imbang Thailand.

Semoga Timnas Indonesia Mampu membawa Trofi kemenangan ke Tanah Air. Ayo dukung Timnas kita untuk menang.

Berita ini di posting oleh Makanan Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar